Analisis Kualitas Layanan dan Kepuasan Pengunjung Wisata Desa Kemiri (Studi Kasus di Desa Kemiri Kecamatan Panti Kabupaten Jember)

Authors

Ahmad Riski Ramadani , Rizal Rizal , Bagus P. Yudia Kurniawan

DOI:

10.25047/jii.v22i3.3416

Published:

30-12-2022

Issue:

Vol. 22 No. 3 (2022): Desember

Keywords:

Kano, Layanan Perbaikan, Serqual

Article

How to Cite

Riski Ramadani, A., Rizal, R., & Kurniawan, B. P. Y. (2022). Analisis Kualitas Layanan dan Kepuasan Pengunjung Wisata Desa Kemiri (Studi Kasus di Desa Kemiri Kecamatan Panti Kabupaten Jember). Jurnal Ilmiah Inovasi, 22(3), 221–228. https://doi.org/10.25047/jii.v22i3.3416

Downloads

Download data is not yet available.

Metrics

Metrics Loading ...