Archives






2015

Vol 2, No 1 (2015)

Penerbitan Jurnal Teknologi Informasi dan Terapan (JTIT), Vol. 02 No. 01 Periode Januari-Juni 2015 ini merupakan terbitan ketiga atau sudah masuk untuk tahun kedua. Redaksi terus menerus mengadakan penyempurnaan baik dalam bentuk format maupun kualitas isinya. Penyempurnaan ini sangat tergantung atas kemampuan redaksi maupun partisipasi penulis naskah.

Sebagaimana pada penerbitan pertama dan kedua, jurnal edisi ketiga ini juga diisi oleh peneliti dari luar perguruan tinggi tempat jurnal ini diterbitkan, yaitu dari Universitas Kanjuruhan Malang satu judul penelitian dan Universitas Bhayangkara Surabaya dua judul penelitian. Dalam penerbitan ini berisi hasil- hasil penelitian yang berhubungan dengan masalah bidang database system, information  system,  Geographic  Information  System,  Digital  Image  Processing, soft computing, fuzzy technologies, Agyle Methodology, expert system, ubiquitous computing, embedded system.

Bagi para peneliti yang menghendaki untuk melihat jurnal teknologi informasi dan terapan (JTIT) secara online dapat mengunjungi website kami di publikasi.polije.ac.id/index.php/jtit. Redaksi sangat mengharap kritik, saran, dan partisipasi aktif dari dosen,peneliti  dan  staf  administrasi  baik  dari  dalam  maupun  dari  luar  Politeknik Negeri Jember yaitu perguruan tinggi, pusat/lembaga penelitian dan instansi lainnya. Semoga JTIT dalam terbitan ketiga ini memberikan manfaat bagi semua pihak.


1 - 8 of 8 Items