Strategi Peningkatan Pemasaran dan Penjualan Melalui Pembuatan Website E-Commerce
Abstract
Perkembangan teknologi informasi sangat pesat. Salah satu contoh adalah perkembangan telepon seluler dan internet, keberadaannya memberikan pengaruh bagi berbagai aspek kehidupan. Baik kehidupan secara individu, sosial maupun yang terkait dengan dunia usaha atau bisnis. Selain mempermudah dan mempercepat proses komunikasi dan informasi, teknologi informasi juga dimanfaatkan dalam kegiatan usaha atau bisnis. Banyak alat komunikasi dan informasi yang digunakan dalam kegiatan dunia usaha, seperti penggunaan telepon, fax, sms, email, website dan lain – lain. Sehingga muncullah istilah e-commerce. Berdasarkan pemikiran tersebut maka tim pengabdian pada masyarakat mengadakan kegiatan: “Strategi Peningkatan Pemasaran dan Penjualan Melalui Pembuatan Website E-Commerce pada Toko Tas Dendiesâ€. Melalui kegiatan ini diharapkan SDM menguasai teknologi informasi yang dapat meningkatkan pemasaran dan penjualan dengan pembuatan website E-Commerce, dan mampu berdaya saing dengan pelaku bisnis lainnya yang sejenis.References
Suyanto, M. 2003. E – commerce Perusahaan Top Dunia. Andi. Yogyakarta
Turban, E. 2010. Infromation technology for Management Transforming Organizations in the Digital Economy. New Jersey : Wiley and Sons.
Downloads
Published
2016-12-23
Issue
Section
Pengabdian