IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN PRODUK-PRODUK USAHA KECIL BINAAN POLITEKNIK NEGERI BALIKPAPAN

Authors

Ida Suriana , Hasto Finanto , Asri Setiarini , Saiful Ghozi , Totok Ismawanto

DOI:

https://doi.org/10.25047/j-dinamika.v3i1.839

Published:

05-06-2018

Issue:

Vol. 3 No. 1 (2018)

Article

How to Cite

Suriana, I., Finanto, H., Setiarini, A., Ghozi, S., & Ismawanto, T. (2018). IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN PRODUK-PRODUK USAHA KECIL BINAAN POLITEKNIK NEGERI BALIKPAPAN. J-Dinamika : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 3(1). https://doi.org/10.25047/j-dinamika.v3i1.839

Downloads

Download data is not yet available.

Metrics

Metrics Loading ...